Senin, 07 Februari 2011

TENTANG KAMI

HAI RIDER"S
Hai Rider!
Salam kenal dan salam persahabatan dari kami pengelola www.nomersatu.blogspot.com. Trima kasih atas kepercayaan Konsumen selama ini  perkenalkan nama saya Weri Ardi saat ini saya terdaftar sebagai PNS di Kementerian Hukum dan HAM tepatnya di Pusdiklat Kehakiman Cinere/ BPSDM hukum dan HAM Cinere Depok .
Saya mengawali bisnis online ini  baru 5 bulan yang di mulai bulan Agustus 2010 .Bisnis ini berawal dari pertemuan kembali dengan teman satu kost pada saat kuliah dulu di Bandung melalui dunia maya ini. Setalah bertukar pikiran panjang lebar barulah terungkap ternyata teman saya itu Owner dari RVR GEAR yang memproduksi SEPATU TOURING MERK RVR. Pada awal bisnis ini saya sangat di bantu oleh RVRGEAR  dengan Kepercayaan dari RVRGEAR tersebut saya mencoba untuk menawarkan Produk sepatu RVR  melalui TOKOBAGUS.COM walopun pertama-tama saya hanya menjual gambar dan belum punya stock barang tapi sudah dapat orderan sepatu RVR RECKON warna merah. Lalu saya mulai mengorder 3 pasang sepatu terdiri dari  RECKON HITAM 42 RECKON MERAH 39 dan 42 , ketika sepatu itu sampe ditangan saya  langsung 1 pasang saya kirim ke konsumen pertama saya Yaitu REKON MERAH 39, jadi saya memiliki 2 sepatu  yaitu warna merah dan hitam ( RVR RECKON) hampir 1 minggu  2 pasang sepatu tersebut nongkrong di rak sepatu saya wah saya pikir susah juga jualan sepatu ini disamping saya yang baru 3 bulan berada di depok  sedikit susah untuk memasarkannya  tetapi kemudian ada seorang pembeli yang ingin C.O.D ( cash On Delivery ) dan pada moment ini pembeli tersebut memilih warna hitam . Oleh karena itu warna merah yang tinggal sepasang saya pake sendiri “Wah  terlepas beban saya  dan saya berpikiran untuk berhenti  berjualan tetapi ,” disaat saya memutuskan untuk berhenti berjualan sepatu RVR ini justru  sms dan telp datang bertubi-tubi yang memancing Andrenalin saya untuk memulai bisnis ini dengan lebih serius .
Trima kasih saya untuk sahabat saya di RVRGEAR  yang mengatakan
“ Kalo Jadi sukses itu mudah , akan banyak orang sukses di dunia”
Oke riders ,sekian dari saya  ucapkan banyak trima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami .

Best reagards
Weri ardi
BPSDM HUKUM DAN HAM
Jln Raya gandul no 4 Cinere Depok
081 903452463