Senin, 07 Februari 2011

RVR STALKER

RVR STALKER
Detail Info:
Berat                  : 2 kg
Matrial               : Kulit
Tinggi                 : 33 cm
Pelindung           : Besi berkekuatan Up 200 joules
Warna                : Hanya hitam
Specifikasi :

- 100% Water Proof Material*
- 100% Fire Proof Material*
- 100% Scratch Proof Material*
- Steel toe caps protector (up to 200 joules)
- Steel construction inner shoe sole
- Premium leather main material
- Preciously done by handmade
- Safety pad
- Gear shifting protector material
- Ultra comfort & soft interior with acupuncture pin system
HARGA : 650.000

REVIEW RVR STALKER 
By November 16, 2009 by haryowidodo 
Dari sisi model gw melihat Stalker agak agak meniru garis desain dari Puma Desmo..



















 Kenyamanan, menurut gw sudah cukup nyaman, namun utk nomor sepatu yg gw pakai 41 tnyata lebih longgar dari sepatu biasa. Lalu di solnya terdapat semacam permukaan yang berfungsi seperti sandal refleksi yang menurut gw terasa agak aneh ketika sedang melangkah tapi kalau sudah terbiasa jadi ga kerasa aneh.














































Perlindungan, nah yang gw suka di stalker adalah pelindung jari kaki yang OK banget. Gw mencoba dengam cara memukul dengan palu ujung kaki sepatu yang terdapat pelindung yg terbuat dari besi dah hasilnya sama sekali tidak terasa ke kaki, so pelindungnya menurut gw benar2 kuat. Sayangnya blum ada slider dan pelindung punggung kaki seperti di Puma desmo.


Yang agak kurang dari stalker adalah potongan bahan dan penjahitannya masih kurang rapih. But overall gw memberi nilai 7,5 dari 10.
Dan bagi gw worth to buy.. Selain krn utk sebuah produk hasil home industry stalker itu bagus banget kita harus mendukung produk produk lokal kita!!
Trima kasih banyak untuk bradder haryowidodo 
Kembali ke RVR sepatu touring